Pengobatan Stroke Ringan dan Berat

Pengobatan stroke ringan dan berat dengan menggunakan metode herbal yaitu obat stroke multikhasiat asli indonesia yang aman tanpa adanya efek samping, terbukti berkhasiat mengobati penyakit stroke ringan dan berat. Ace maxs adalah obat stroke yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, merupakan sebuah terobosan terbaru dalam mengobati stroke secara herbal yang tersaji dalam kemasan botol isi 350ml.

Berikut Testimoni Obat Stroke Ace Maxs :

  • Nama : Agus Hendarto
  • Umur : 63 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Bank
  • Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

  • Nama : Sudi Suanda
  • Umur : 55 tahun
  • Asal : Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Bagi anda yang mau mencoba merasakan khasiat dan manfaatnya, silahkan pesan sekarang dan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

OAJ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh
OAJ : 3 Botol : Irfan Dzulfiqor : Jl. Cibaduyut Barat No. 115 Bandung : Hp. 085.695.887.***
Ingat…!!! Pemesanan tanpa format “OAJ” tidak akan kami PROSES
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang kami kirim
  • Pemesanan 3 botol HARGA LEBIH MURAH
Berikut Daftar Harga Ace Maxs :
  • 1 Botol : Rp. 220.000
  • 2 Botol : Rp. 430.000
  • 3 Botol : Rp. 630.000
  • 6 Botol : Rp. 1.160.000
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Obat Stroke Ace Maxs


Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak akibat sumbatan, penyempitan, dan pecahnya pembuluh darah. Ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dalam obat stroke ace maxs merupakan obat herbal dari alam Indonesia yang mempunyai manfaat dan khasiat untuk kesehatan juga memperlancar peredaran darah.
Obat Stroke

Ekstrak kulit manggis bahan utama pembuatan obat stroke ace maxs mempunyai kandungan antioksidan tinggi yaitu zat xanthone yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh, mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang mengakibatkan endapan pada pembuluh darah, memperlancar peredaran darah. Selain itu buah manggis juga kaya akan kandungan mineral kalium. Kalium memiliki fungsi untuk membantu metabolisme tubuh agar berjalan dengan baik.

Ekstrak daun sirsak bahan utama lain pembuatan obat stroke ace maxs mempunyai keampuhan untuk mengikis kolestrol di dalam darah sehingga menghilangkan penyempitan dalam pembuluh darah dan darah menjadi lancar sehingga penyakit stroke dapat dicegah dengan ekstrak daun sirsak.

Selama mengkonsumsi obat stroke ace maxs ini tubuh bisa dengan mudah menyerap keseluruhan (100%) nutisi dari makanan yang kita konsumsi. Jadi semua nutrisi yang terserap akan menunjang proses pemulihan penyakit stroke atau dapat mencegah timbulnya penyakit stroke.

Untuk pemesanan silahkan anda kirim SMS dari ponsel dengan menggunakan format :

OAJ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh
OAJ : 3 Botol : Irfan Dzulfiqor : Jl. Cibaduyut Barat No. 115 Bandung : Hp. 085.695.887.***
Ingat…!!! Pemesanan tanpa format “OAJ” tidak akan kami PROSES

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN